Cool Blue Outer Glow Pointer Kesan-kesan Selama Belajar di SMPN 5 Karawang Barat | Binatang Khas Indonesia

Selasa, 03 April 2012

Kesan-kesan Selama Belajar di SMPN 5 Karawang Barat

     Selama saya Belajar di SMPN5 karawang barat,saya Mendapatkan Banyak Pelajaran
Dari mulai yg kecil hingga yg besar Dalam berbagai hal,Selama saya belajar di SMPN5 Saya bertemu dengan Teman dari mulai kelas 7-9 ,Guru-guru yg saya cintai Yang selalu membimbing Saya Walaupun tidak sedikit
Yang Kesal dengan tingkah laku Kita semua,Mereka tetap Bersabar dan Terus Membimbing Kita semua Hingga akhirnya Kita Semua Sampai Lulus Dari sekolah  kita Tercinta SMPN 5 karwang Barat!!!!!!

1 komentar:

Resti Kusuma Dewi mengatakan...

Belom ge lulus :p,emng lu lulus gitu? Engga oge:p:D

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates